sifat cowok yang ngga disukai cewek

18 12 2008

 

male-and-female-symbol

male-and-female-symbol

Guys, sadar ato ngga, ternyata banyak sekali sifat cowok yang ngga disukai ma cewek-cewek. Ini terbukti dari survey kecil-kecilan yang sempat saya lakuin melalui sms kepada teman-teman saya yang cewek. Dengan menyebarkan sms yang bunyinya kurang lebih begini “girls, tolong sebutin satu sifat cowok yang paling kalian benci… by: al, the prince charming

Sms dikirim…

Bukan, tepatnya, buaanyaakkk sms dikirim…

Sms akhirnya dibales, dengan banyak sms juga tentunya…

Dari berbagai tipe cewek yang mendapat sms dari saya, kesimpulannya bahwa ternyata banyak dari mereka ngga bisa membaca dengan baik dan benar, gimana ngga? Orang saya mintanya satu sifat cowok yang paling kalian benci eh malah dapat balasan yang buanyak… ada yang jawab dua, tiga bahkan empat…

*weleh-weleh*

Tapi itu ngga masalah sebenernya, dengan begitu saya jadi tau bahwa permasalahan cowok di mata cewek sangat kompleks dan beragam. Terbukti dari banyaknya sifat  yang mereka kirim ke saya.

Oleh karena itu, dengan semangat berbagi kepada kaum adam di seluruh jagad raya alam semesta nan indah permai ini saya pun mencoba untuk menuliskan hasil proyek buang-buang sms, semoga ini bisa bermanfaat buat cowok-cowok. Buat cewek? Ngga tau dech, saya khan bukan cewek… :mrgreen:

Well, nie dia list “Beberapa sifat cowok yang paling dibenci cewek”

Jeng…jeng…jeng…

1. Kurang perhatian/cuek

Udah sifat lahir manusia kalau suka diperhatiin, apalagi cewek, mereka suka diperhatikan bahkan untuk hal-hal yang sepele sekalipun. Mereka bakal dongkol gila kalo punya cowok yang ngga ato kurang perhatian.

Misalnya aja si cewek beli cincin baru terus pengen dipamerin ke cowoknya, diapun dengan sengaja sering sekali nunjukin jarinya biar direspon sama cowoknya, tapi sayang, berhubung cowoknya kurang perhatian dia ngga ngasih respon apa-apa, tapi sang cewek ngga kehabisan akal, usaha lagi cewek itu dengan cara ngupil pake jari yang make cincin baru itu. Ngupil terus dan terus… Ngupil is the best…

Busyet dah, ini cewek apa cewek sich?

Tapi sodara-sodara, sang cowok masih ngga ngerespon, akhirnya dengan nafsu birahi yang tinggi si cewek pun nyolokkin jarinya ke hidung cowoknya sambil bilang “aku punya cincin baru taaaauuuuuuuuuuuuuuuuuuuu…!!!”

Nah buat cowok yang ngga mau idungnya dicolok sama jari ceweknya, berubahlah menjadi cowok yang perhatian.

2. Terlalu jujur

Toenk…? Orang jujur koq dibenci?

Nah ini dia, kadang jujur pada kondisi yang kurang tepat bisa jadi pemicu keributan dalam hubungan.

Bayangin aja kalo misalnya si cowok abis jalan ma kenalan barunya dan cerita ke ceweknya, “eh tau ngga yank, tadi aku abis jalan lho ama si anu… Ih gila dia itu asyik banget, orangnya rame, gokil, pinter, cantik pula, ngga kayak waktu jalan ama kamu yank…bla…bla…bla…”

Besoknya,  headline di harian ibukota “Mutilasi dengan pemotong kuku dilakukan seorang wanita kepada pacarnya”

Itu cowok masuk kategori jujur ato o’on sich…?

 3. Pembohong

Nah lho, kalo ini kebalikan ma yang di atas, ngga usah dijelasin kali, semua orang juga ngga suka dibo’ongin.

4. Sok Jaim

Kadang cowok-cowok berubah menjadi power rangers orang lain demi memikat hati sang pujaan, tapi sayang, kadang hal itu pula yang malah mengurangi nilai cowok di mata cewek.

Kata ibu yang satu ini setiap closing siarannya, “just be yourself, stay cool and smile…”

 Setuju…

5. Egois, posessif, banyak ngatur

“Bila ku mati…

Kau juga mati…

Walau tak ada cinta…

Sehidup semati…

Jadilah engkau milikku slalu…”

 

Ingat lirik di atas? Yep, tepat sekali…

Single “Possesive” yang dibawain sama Naif.

Perlu cowok-cowok ingat, bahwa kita masih memiliki kehidupan di luar hubungan kita dengan pasangan, begitu juga cewek kita, tentu memiliki kehidupan yang lain yang ngga sepantasnya kita atur secara berlebihan.

Ngga boleh inilah… itulah… Bla…bla…bla…

Fffiuuh, jadi ingat single Dewiq Feat. Ipang yang judulnya Bete…

Bete… Bete… Bete… aaahhhhhhhh…

Lho…? Koq pada pingsan?

ooopsss maaf, bau yaaa? Harap maklum, udah 2 bulan lupa gosok gigi :mrgreen:

6. Penurut

Terlalu penurut, ngga bisa mengemukakan pendapat, teman saya bilang “kurang greget”, ngga asyik… Secara cowok khan harus bisa mimpin, ini malah sebaliknya manut-manut wae ma ceweknya.

Disuruh ini mau, disuruh itu ngga nolak, disuruh pake high-heels malah cepet… Untuk yang terakhir kayaknya bukan penurut dech, tapi kelainan.

 7. Ingkar janji

Sekali dua kali ingkar janji masih wajar guys, tapi kalo udah dijadikan hobi, wuuiidiihhh siap-siap dech dengan status jomblo di depan mata.

8. Kasar

Kekerasan dalam berpacaran???

Gila aja, orang tua ngerawat seumur idup aja ngga pernah mukul, ini sebagai cowok yang baru berstatus pacar udah berani mukul…?

Oh no… Hanya ada satu kata buat cowok yang kayak gini: “mendingnyemplungkelautajesono”

 yeeaa, satu kata khan…?

Biar ditelen ma gorilla…

Al tunggu…

iyaa ada apa…?

di laut emang ada gorilla?

ngga tau deh, namanya juga esmosi…

 

*Pembela kaum perempuan*

Hohohoho… Akulah Pahlawan Bertopeng…

 9. Perokok

Ngga banyak cewek yang suka cowok perokok, dari gangguan asap yang nyolok mata ma idung, sampe ke penyakit yang diderita akibat menjadi perokok pasif.

Makanya banyak cewek yang ngga betah dengan cowok perokok, apalagi kalo udah berani nyundut pipi cewek pake rokok…

Yaa eyaallaaahhh… sapa juga yang suka…?

Kejam banget, kayak majikan-majikan yang biasa nyiksa TKI…


Nah segini aja dulu “Beberapa sifat cowok yang paling dibenci cewek”, namanya juga “Beberapa sifat” beda kalo “beberapa ratus sifat” bakal panjang ceritanya.

Yang jelas list di atas sudah saya jadikan sebagai bahan siaran d’lajuk yang biasa saya bawakan bareng Rama setiap Selasa jam 4 sore di Sky Radio Banjarmasin.

Cowok-cowok yang baca post ini boleh nerima boleh ngga, secara saya di sini hanya bermaksud buat nyampein survey kecil-kecilan yang pernah saya lakuin. Pengen berkomentar ria, monggo… Cewek-cewek yang pengen nambahin juga monggo… Yang setuju mana? angkat tangan donk… 

p.s: thanks for all my friends yang udah bales sms saya kemaren, demi diriku yang charming kalian rela buang-buang pulsa… *terharu*


 


Actions

Information

24 responses

18 12 2008
Pakacil

ahh.. masih urutan ke-9 ternyata
santai dulu ahh… nunggu ratenya naik dulu, baru mikir-mikir :D

al says:

waduh pakacil, baru beberapa menit ulun publish udah masuk komentnya…
list yang pertama bukan berarti ratenya paling tingg lho…
bisa juga sebaliknya…
itu artinya list nomer 9 adalah…
kikikikikkkk… :mrgreen:

18 12 2008
gendut1mu3t

hwakakakak….
Vee kepingkel-pingkel ketawanya,,,,
Ternyata ada juga cowok yang mu bongkar aib sesama cowok…

al says:

wuidih dikatain bongkar aib, ngga koq, cuman pengen berbagi aja…
dan inipun hasil dari jawaban temen-temen saya yang dituliskan kembali dengan gaya saya sendiri…

18 12 2008
dia dan

al al……
punn
apa nak?????
alis al turun naik
lhaaaaaaaaaa masie da yang kurang tuch,”cowok matre & cowo yg nga punya keberanian bwt ngungkapin perasaan”jd ingt cecuatu,haghaghaghag
“if i were a boy”aku urutan yang mana iah????
ckckckckckck
toenk….

al says:

ciyeee juju curhat colongan nie yeee, kayak Mansup juga…
*ngelirik Mansup* :mrgreen:

18 12 2008
hera

all……

bener banget ma semua yang diatas…
up’s,,
untuk cowo’ yang terlalu jujur, sebenernya ada enak n gaknya juga,,
saya sih senengnya ma co jujur, jujur dia habis jalan ma siapa n ngpain aja..tapi ya itu tadi, ndengernya kadang bikin kuping kita panas…hee…nah,,, justru disitu art’nya si co…. bisa gak bikin kita adem lagi setelah ndenger semua itu…
heheheee….

al says:

itu dia yang bikin cowok suka bo’ong, giliran jujur malah dimarahin… padahal setidaknya khan cewek bisa lah sedikit lebih menghargai kejujuran cowoknya… masih untung mau jujur…
jadi wahai para wanita… tsaaaaah… tahanlah emosi kalian…hehehe…

18 12 2008
Hai Syifa !

Al kamu homo?
Menurut gw sih cowo ngeroko itu keliatan keren, asal jangan ngeroko didepan cewe aja

al says:

Al kamu homo? <—- whaddddd???? kesimpulan dari mana tuh…?
saya ada salah ketik yaah??? Oooo my goat… mbeeeee
tenang, saya masih suka makhluk yang bernama “wanita”…
is that clear…?

18 12 2008
yessymuchtar

kekekekkeeke…ini mirip banget sama postinganku yang ini ya…

http://yessymuchtar.wordpress.com/2008/12/08/tipe-tipe-cowokladys-please-readcowok-boleh-ngintip-p/#comments

al says:

iya itu versi pengalaman mbak khan, nah ini berdasarkan pengalaman temen-temen saya, kalo saya alhamdulillah ngga pacaran ma cowok, jadi ngga tau…hihihi… :mrgreen:

18 12 2008
ManusiaSuper

Ini bukti kalau perempuan itu TIDAK BISA DIPREDIKSI!

Sebentar-sebentar ingin cowonya perhatian, tapi pas diperhatikan, malah dituduh posesif…

Tapi pas dibebaskan melakukan keinginannya, dibilang cuek…

Sebentar-sebentar ingin cowonya jujur, tapi pas dibilang ‘make up kamu ketebelan’, malah dituduh kasar….

Tapi pas dibilang apa maunya, dibilang cantik, dibilang manis, eh, dituduh ga jujur…

Maunya cowonya bersih, ga grasak grusuk, eh pas sudah cowonya jaga kelakuan, dibilang ja’im…

Pas sudah cowonya santai, apa adanya, malah dibilang kasar…

Aarrgghh….!!!

*curhat colongan*
:mrgreen:

Quote dari saya: “Jangan pernah mencoba mengerti wanita… Belikan saja mereka sepatu baru…”

al says:

setuju, cewek kadang unpredictable, tapi list di atas adalah jawaban dari kumpulan banyak cewek lho, bukan seorang cewek aja…

ehemm… curhat colongannya buat sapa yaa…?
*mencoba melirik seseorang* :mrgreen:

18 12 2008
Quote Of The Day - A Journal Of A Not-Superman Human

[...] Diambil dari postingan iseng penting Al – Sifat Cowok Yang Ngga Disukai Cewek [...]

18 12 2008
scouteng

lumayan lah buat pengetahuan..

al says:

syukur dech kalo ada manfaatnya…

18 12 2008
aidicard

Setuju……. dgn ManSup

BTW ntar posting kebalikannya ya bro..
biar adil..

al says:

kalo yang sebaliknya udah bnyk dibahas chuy…
googling aja, bakal bejibun tipe cowok yang disukai cewek…
tapi ntarlah, bikin polling kecil-kecilan lagi…

19 12 2008
shinejuwita

hahaha.. mas al tremasuk kategori mana ne?
lam kenal ^^

al says:

al…?
al ngga termasuk dech, soale selalu disukain cewek…
wuakakakakakkkk…
salam kenal juga yeph…

19 12 2008
Analis

Gue ganteng

19 12 2008
Analis

gue emang ganteng….

dari dulu kalee…!!!
” kata emak gue ”

10.6

al says:

benarkah itu…?

19 12 2008
agunk agriza

kalo sifat cwok yg disukai cwok apa? :mrgreen:

19 12 2008
Sii Eby

hmmm….
pusing ahh klo mikirin kayak begituan… :D

berteman lah apa adanya….
*tapi ngomong2… ini masalah “suka” yang bagaimana nih?*

al says:

kayaknya sich temen-temen saya mendefinisikan suka terhadap seorang cowok yang dijadikan tambatan hati mereka…
jadi suka kepada cowok sebagai pacar, ato setidaknya seseorang yang spesial di hati cewek…

19 12 2008
nia

kalau jahil atau nakal ????

itu termasuk yang ga sukai cw ga ya?????

al says:

kebetulan temen-temen saya ngga ada yang jawab itu…

tapi kalo dipikir-pikir, jahil ato nakal yang kelewatan juga ngga disukain kali yaa, misalnya kalo pas becanda suka jedugin pala ceweknya ke dinding… :mrgreen:

19 12 2008
aNGga Labyrinth™

yang disebutin diatas itu gw semua kayak nya itu :P

al says:

oo yaaa? ngeborong nie yee…

20 12 2008
syafwan

sepakat dengan mansup. jujur salah boong juga salah. cewe itu benar-benar mahluk yang aneh. untung saya bukan cewe

al says:

walopun makhluk aneh, tapi toh mereka yang bakal jadi pendamping kita… kecuali kalo syafwan… hihihi… :mrgreen:

*ditimpuk syafwan pake gerobak pentol*

20 12 2008
soulharmony

no. 10, cowo yang suka ngeBLOG, karena perhatiannya lebih ke BLOG daripada si cewe

al says:

nmr 10 harus tetap dipertahankan, pacaran jgn sampe mengganggu hobi…
ngeblog…hehehe…

20 12 2008
juliach

Lalu maunya yang mana neng?

22 12 2008
mu2t .^^>

my opinion is i do agree with all of u gals!
but…
gw juga jdi pihak netral deh, coz kata orang cewe dari planet venus n’ cow dari planet mars…(apa ya artinya?)hehehe

gw pernah punya pcar yg super sangat cuek bgt sekali!
prnah seminggu gw ga diberi kbar n’ ga ktemu2 jg, pas dah ktmu gw bilang tolong hargai gw, JGN KELIWET CUEK!
ktnya dia sibuk mgawe buat skripsi!
yawda gw ngalah, tpi pas gw sibuk, dia juga gw cuekin mampus abisz! 2 minggu coi! hehehe coz gw sibuk kul, ppl, n’ ngjar!
alhasil, dia jg ngerti n gw ngerti knapa cuek n’ knp dia cuek.
IMPAS DEH!!!

curhat colongan neh! weheheheheheh

tapi 1 yg gw anti bgt, gw GA suka co perokok!
nurut gw, dia gak sayang dirinya-gimana mo sayangin org lain?, trus wasting money bgt!!!, tpi tetep ga syg lingkungan.
(mohon jangan marah yg pada merokok yaaaa) peace man!

29 12 2008
yanti

Thank’s bgt y…………………………………………

atas penjesan nye……..

Gmn tentang co yg g mo ngenalin pcr nya ma keluarga nya,,, sementara mrk da 2 thn lbh pcran….

pa dy tipe yg g serius ma ce tu…

blz ke email aq ya guys…

sblm nya thank’s u1

6 01 2009
kie2

oke juga survey nya hehehe… salam kenal

al says:

masih bingung membedakan antara survey dengan kurang kerjaan…hihihi…
salam kenal juga… :)

12 05 2009
ian

nomer 1 nomer 4 nomer 9 itu gua

tp ngga ngaruh tuh di gua , kusus nomer 9,kebanyakan cw disekitar gw perokok , dsb dsb

wkwk

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

