The memories of CTM…

15 06 2008

Hmmm.. 17 Juni 2008, masih dua hari lg.. Ga tau knp tiba2 saya ingat seseorang yg akn berulang tahun pd tanggal tersebut…
Siapa dia?
Dia adalah si Cantik Tapi Menyakitkan, dan selanjutnya saya singkat menjadi ‘CTM’ (ooopps, kayak obat yaah..?)
Jadi CTM ini adalah seseorang yg prnh mengisi hari-hari saya ketika wkt SMA dulu selama krng lbh 3thn..
(well, it was a quiet long time, rait?)
Aduh, nulis ini trnyata bikin otakku kembali menampilkan slide-slide memory bareng CTM.. Dr awal kenalnya kt ketika Masa Orientasi Siswa SMA N 1 Barabai tahun 2003 yg kbtln kami 1 lokal wkt itu..(thanks God), trus ga lama abis it kt jadian tepatnya pd tgl 250703..
Fuuih, trnyata saya msh ingat tanggalnya..
Kemudian slide-nya brpindah ke perjalanan kami ketika msh bersama, dari tatapannya, senyumnya, gelak tawanya,
bahkan emosinya yg meledak2 ketika cemburunya memenuhi otak… Wah, hal2 itu jg trnyata masih saya ingat…
Sampe kami kelas 3, ga keitung lg kebahagiaan yg prnh dilewatin, dan ga keitung jg pertengkaran yg kami lewati sbg bumbu pahit dr pcrn, termasuk pts nyambung…
Masa2 akhir sekolah trnyata jg menjadi masa2 akhir dr hubungan kami..
CTM memilih cowok pilihan org tuanya…:-(
Dan benar, acara perpisahan kls 3 jg mnjd moment brpisahnya saya dgn CTM…
Di tengah-tengah suasana sedih campur senangnya teman2, sedih krn brpisah dgn teman2 yg lain dan senang krn sbntr lg mrk brstatus mahasiswa, Saya?? Yaa, saya benar2 merasakan rasanya perpisahan, tp teman2 ga bnyk yg tau.. Akting yg hebat..hehe..
Ternyata eh ternyata, slide ini ga cuman berhenti d situ aja, otakku dipaksa harus mengingat kejadian2 yg ga ngenakin hati, selama setahun d kota itu, lu2s SMA saya ga lngsng kuliah, otomatis saya msh 1 kota sama CTM dan malangnya saya harus mlht kemesraannya bersama laki2 itu..
(ke mana kenangan 3 tahun itu wahai CTM…?)
Tgl 1 Juli 2007, stlh kurang lbh 10bln menjadi penyiar d kota itu, akhirnya tekadku bulat untuk pindah dgn 2 tujuan utama, yaitu kuliah dan kerja, Alhamdulillah keduanya sudah saya jalani saat ini…
Sudah lama sekali kontak dgn CTM terputus, namun kadang tanpa dsadari dan diharapkan dia dtg dlm bentuk kenangan dan jg muncul dlm mimpi.. (aneh memang…)
Terobsesikah saya? Kalau memang iya, maka saya berdo’a semoga bs sembuh dr penyakit ini…
Beberapa hari yg lalu saya dpt info dr teman, bahwa kabarnya bln dpn CTM akn melangsungkan pernikahan…
(wake up boy..!)
Ah sudahlah, life must go on khan?
Do’a yg tulus kupanjatkan untuk CTM di ultahnya yg ke-20 dua hari lg… Untuknya dan untuk rumah tangganya…