begadang teyuz…

10 07 2008

Udah dua malam terakhir gw nyoba buat bisa tidur cepet, tapi gagal sodara-sodara… dari jam sepuluh malam gw dah nyiapin diri rebahan di kasur, ternyata eh ternyata baru bisa ketiduran jam 2.30, padahal besok paginya gw harus ke kantor dan baru bisa pulang sekitar jam 5an sore, otomatis waktu istirahat gw bener-bener kurang, berasa sich ngefek ke body, hidung rada2 meler, pala senut2, trus lidah ngga kompromi banget dengan menghadirkan sariawan di sana… pastinya ngefek juga ke siaran gw, ngga bisa pol-polan ngomongnya…hiks…

begadang udah menjadi penyakit gw, kadang kalo ngga ada kuliah ma jadwal siaran siangnya pasti gw manfaatin buat tidur, karena gw sadar malamnya pasti begadang, tapi yang jadi masalah kalo kuliah ma jadwal siaran padat, susah ngatur kapan gw istirahatnya…

yang jelas saat ini kapanpun punya kesempatan buat istirahat, pasti gw pake buat tidur, itung-itung buat nyukup-nyukupin waktu tidur gw yang kurang…

capek sebenernya kayak gini, tapi gimana dunk…?

duuuh, ada yang bisa ngasih solusi ngga yaaah…?

bagi-bagi pengalaman kek…

ditunggu yaaahhh…

post ini gw tulis sebelum gw siaran jam 12 malam ini, siarannya baru kelar jam 2 pagi, itu artinya gw BEGADANG lagi…

“bang rhoma… sembuhkan aku bang rhoma…”

(ngejar-ngejar bang rhoma, menarik-narik kakinya… pletaakkk…!!! gw disambit ma gitar tuanya bang haji… akhirnya gw pingsan dengan sukses… terima kasih bang rhoma…ma…ma…)