kebodohan itu

18 07 2008

FYI, beberapa minggu terakhir SKY Radio buka audisi buat nyari SKY Announcers yang baru, dan mpe hari ini udah lumayan banyak pelamar yang masukin lamarannya, trus rencananya hari Senin ma Selasa diadain audisinya, kebagi dalam dua hari dan perharinya kebagi menjadi dua sesi.

Nah, berhubung audisi dah deket, gw ma anak2 mencoba ngontak mereka-mereka yang udah masukin lamaran, dan di sinilah kebodohan itu terjadi, ceritanya tadi pas gw lagi siaran “Daun Muda” program request ma greeting by sms, yang namanya greeting pastinya gw keseringan nyebutin “titip salam”…

Naufal nelpon beberapa pelamar buat dikasih tau jadwal audisi, lancar…

Putri nelpon beberapa pelamar, juga lancar sodara2…

trus gw…?

Gw nyoba nelpon satu orang…

kurang lebih begini:

tut…tut…tut…

telpon diangkat…

yang di sana: hallo… (suara bapak-bapak)

gw: hallo.. selamat sore… saya dari sky radio bisa bicara dengan *****?

yang di sana: oh, *****nya lagi dibelakang…

gw: bapak bisa panggilkan sebentar…

yang di sana: ehmmm…ehmmm… (tampak bingung…)

gw: ya udah Bapak, kalau gitu saya titip salam aja ya buat ***** (lho…??? bodoh…bodoh… koq titip salam sich…????)

gw lagi: ehm, maksud saya titip pesan buat ***** bahwa ada panggilan audisi tahap pertama sebagai sky announcer bla…bla…bla…

naufal+putri: wuahahahhahahahahhhha…. naufal mpe guling2an ketawa…

Mereka ngetawain kebodohan gw waktu gw bilang titip salam, asli itu bener-bener spontan berasa waktu siaran yang sering banget nyebutin “titip salam”…

Gw juga mau ketawa waktu sadar gw salah ngomong, tapi berhasil gw tahan, secara ngga sopan khan nelpon orang malah ketawa-ketiwi ngga karuan…

yang jelas apess banget dah….  untung waktu itu ngga banyak anak-anak ngumpul…huhuhu…

pesan moral: semua orang bisa salah, and juga jangan sembarangan titip salam buat anak gadis orang bisa-bisa dibacok bapaknya… (untung bapak itu adem ayem aja… peace…)


Actions

Information

8 responses

19 07 2008
sarah luna

Wuaaaah.. Al, hbs siaran HIT Request ya….
Hahhahhaa.. Masak tuw pang mun dapat buhannya…
Dasar bodooh… Tapi “tikas sini ja laah..”
Wuakakakkakak..

20 07 2008
alveean

@ sarah luna

hbs daun muda kmrn teh..

tp tenang ja teh’ae, Insya Allah bodohnya ulun ngga nular ke org laen…
hehe…

21 07 2008
iwan andriawan

hahahahahahaha alve alve, untungnya yg disalamin itu anaknya coba kalo lu keceplosan ngomong, bs titip salam buat bapaknya gak? nah! giman hayo … mungkin ekspresi wajak bapaknya langsung merah jambu kaliiiiii🙂
vee, lu siaran jam berapa? gw bs titip salam gak di acara lu … hehehehe atau mo ikut audisi jg boleh kan?

21 07 2008
fais

hai alveen, thanks udah kasih comment di postingan gue. any way habis ngbaca postingan loe, gue jadi terbang ke masalalu neh, cieee…….ceritanya waktu gue masih dibontang, kalimantan timur. gue cukup lama jadi penyiar radio lokal disana dan nasih gue beruntung karena sat itu gue juga jadi presenter ditv lokal sana untuk satu program keluarga (bukan untk sombong yah, just sharing) nah di radio itu gue pakai nama arjuna dan di tv gue pakai nama asli. pas sorenya gue baru kelar siaran di radio dan harus siaran di tv jam 7 malam, nah disitu lah kebodohan terjadi, pas opening acara dengan enteng dan tanpa berdosanya gue bilang kira-kira begini:

gue: “eh, hai mitra buana (nama radio itu) “arjuna” balik lagi neh seperti biasan nemenin mitra buana sama seperti malam-malam sabtu kemarin, dan kita akan mengetahui siapa yang menempati jawara tangga lagu kita malam ini, tapi janan kemana-mana stay tune bersama saya samapai kita kelar nanti dipukul 10 teng”

sutradara gue kasih tanda, dan iklan
tahu apa yang terjadi saudara gue kena semprot. yah iyalah secra malam itu gue sialan live ditv dan gue harusnya menggunakan nama “Ichal (waktu itu) dari pada arjuna dan harusnya nyebutin nama TV tempat gue siaran daripada nyebutin nama radio itu. Goblok banget gue.

kalau dari kemarin aja kita kenal mungkin gue bisa masukin lamaran ketempat loe siaran, gue udah kangan banget pengen siaran

udah ah, panjang banget. mampir-mampir lagi ke blog gue yah di http://www.BurungBeo-faizz.blogspot.com

22 07 2008
putri

aL…aL… putri kLo ingat kejadian itu,suka ketawa2 ga jls gtu deyh…
untung si bapa ga blg gini,”iya,nak aLvee mo titip salam buat sapa?terus mau request lagu apa???” huahahahaha…… ya itulah masalahnya klo yg ada di pikiran kita cuma siaran mulu…hehehe….

24 07 2008
alveean

@ iwan andriawan

masih untung gw salamin anaknya, coba ibunya? bisa-bisa gw digamparin ma lakinya…hahaha…
siaran biasanya senin-selasa-sabtu jam 00.00 mpe 02.00, dinihari gitu dech..hehe… acara greeting ma request tuh…
audisi mah udah kelar kemaren… anda terlambat wahai anak muda…
hahaha…(ketawa setan…)

@ putri

hahaha… dasar jua neh… mentang2 jadi saksi mata…

24 07 2008
alveean

@ fais

hahaha… gokil gokil…

secara lo siaran di tv gitu, live pula… oh my gosh…

untung ngga dihajar ma dibakar ma crew di sana…hehehe…

sep…sep… saling kunjung yah…🙂

13 08 2008
princess

tapi aL…kita dah impas kan???? aL juga dah puas ngetawain putri waktu al berubah jadi `setan` dadakan….. PUAS LO SUDAH ????!!!!!!😉

Leave a Reply

