bad day… aaarrrrrrggghhhhhhh…

26 07 2008

Wwuuaaaaahhh… capek euy… why…? secara tadi abis ada acara off air trus dilanjutuin siaran dua jam mpe jam 9, ntar jam 11 malam siaran lagi mpe jam 2 pagi…

ntar dech kalo sempet gw bikin review off air nya… sekarang, ada hal penting lebih penting dari misi penyelamatan dunia yang harus gw sampein…

Lagi-lagi, gw teledor banget… waktu acara off air tadi gw naroh pulpen pendek di kantong belakang celana gw, abis itu gw lupa sama sekali ma tu pulpen, sampe gw siaran tadi, gw rada2 bingung, secara kursi yang abis gw dudukin koq ada nodanya…? apakah gw menstruasi…? pasti bukan, secara gw udah menopause… trus apa dunk…? gw masih ngga ngerti dan terus mencari jawabnya kepada rumput yang bergoyang…tsaaaah…

gw mikir cuman ada empat kemungkinan hal ini bisa terjadi, yang pertama: noda itu ada dengan sendirinya, kedua: gw menstruasi lagi, ketiga: pantat gw mimisan tanpa gw sadari, keempat: kemungkinan besar SBY JK pengen ikut PEMILU 2009 lagi…(lho…???)

Ternyata eh ternyata, empat kemungkinan itu ngga ada yang bener sodara-sodara… waktu gw grepe-grepein isi kantong belakang gw, baru gw sadar setelah megang benda yang berbentuk pulpen ternyata emank pulpen, dan anjritnya lagi, tu pulpen ngga ada tutupnya, trus bocor pula…!!! Ulang ah, BOCORRR…!!! Can u imagine that? BOCORRRR!!!

Baru dech gw sadar kalo noda-noda itu ternyata noda tinta yang bocor dari dalam kantong celana gw… Ummiiiii…anakmu ternoda Ummiiiii…huhuhuhu…

Pantes aja, setiap kali gw liat ke kursi koq nambah mulu yah nodanya? eh ngga taunya sumber dari segala bencana itu ada di pantat gw sendiri… apess banget dah… Moga-moga SM gw ngga marah dech…hehehe…

Setelah gw inget-inget koq hari-hari gw rasanya adaaaa aja ketiban sial… Rabu kemaren contohnya, mau siaran pagi jam 8… gw dah siap lahir batin mau siaran, berangkat dengan semangat 45, eh pas dijalan rantai motor gw copot boss…!!! Untung ada bengkel deket TEKAPE… Koq bisa copot? Setelah didiagnosa oleh seorang dokter spesialis motor alias tukang bengkel , ternyata gir motor gw dah pada rontok… emank sih setelah gw renungi (ciyeee…) ternyata motor gw emank dah lama ngga di check up… maafkan akuwh “buluk”…(keren ngga sich nama motor gw buluk…?)

Trus, hari jum’at kemaren, gw mau nonton BATMAN ( The Manusia Kampret) The Dark Knight jam 17.55, gw berangkat dari kost dengan si buluk yang selalu setia nemenin gw… belum nyampe depan kompleks, eh lagi-lagi si buluk bikin gw dongkol… kenapa sebab? Bannya gembos lagi…aaaaarrrrgghhhh… gw pengen tereak-tereak… untung gw masih punya pikiran jernih, bahwa orang waras yang ganteng jangan tereak sembarangan di tempat umum, akhirnya gw dorong tu buluk mpe tukang tambal ban, gw pikir tu ban dalem bisa ditambal, eh ngga taunya ngga bisa lagi, secara tu ban dalam rusak berat…

sampai di sana, kurang lebih gini percakapan gw ma tukang tambal:

tukang tambal: wah, ini mah ngga bisa dipake lagi… coba liat nich… (sambil ngasih liat gw ban dalam yang naas nasibnya…)

gw: waduh… ada punya ban dalamnya ngga bang…? (sambil ngelap keringat… secara abis dorong si buluk tercinta…)

tukang tambal: ada…gimana…? mau diganti…?

gw: iya dunk… khan ngga bisa diapa-apain juga… emank brp harganya…?

tukang tambal: dua puluh rima ribu ma pasangnya…

gw: apppaaaa….??? (gw lari ke jalan trus ditabrak truk yang lewat…yaaa ngggaaa lah…)

okeh ganti dech bang…

Gw jawab dengan selemes-lemesnya suara gw, bukan…bukan krn gw ngga makan selama sebulan, tapi karena duit gw yang bener-bener cekak, bayangin aja di dompet cuman ada 30rb aja lagi, klo dikurangin 25rb, b’arti tinggal 5rb aja lg… waduh… makan apa gw beberapa hari ke depan mpe akhir bulan…? abis kelar buluk ganti ban dalem, akhirnya gw pergi nonton dengan duit cuman 5rb doank di kantong…hiks…hiks…

Sekarang? emmm, saat ini sich sedikit tertolong soale gw langsung minta kirimin duit ke ummi, gw bilang anakmu yang ganteng malang ini udah keabisan duit…hikshiks… terima kasih ummiii… you’re da bez…


Actions

Information

6 responses

26 07 2008
iwan andriawan

nasibmu al, tapi itu biasanya tanda2 mo dapet rezki yg banyak … semoga ya🙂 eh trus nonton batmannya jadi? ato gatot?

27 07 2008
alveean

@ iwan andriawan

rezeki…? (mata berubah jadi dollaarrr…)

ammiiiinnnn… mudahan terkabul…hehe…

jadi koq kemaren nonton, modal nekat 5rb di kantong…kekekekkk…

4 08 2008
Sarah Luna

Jadiiii.. Kamu pembawa petaka itu….
Pantesss.. aku dah curiga Al..
Eh, dolo pernah menstruasi yaks.. hahhaha..

4 08 2008
bayusaja

waaa..jadi kebanjiran yang disono ntu..yang dekat bengkel itu ulahnya mas ya ??
waduh… air keringat ??
buseet…

btw, buluknya gimanah sekarang ? sehat ?
😀

*dililit ban*

9 08 2008
alveean

@ bayusaja

tenang. ngengeng gw yang namanya buluk dah sehat…
walopun kadang masih rada2 nyebelin…
kadang2 bannya juga masih suka nyium aspal…
ga tau kenape…

13 08 2008
princess

sabaaaaaaaaaar Bu…………..

pu3 ngasie SEMANGAT krn qt kan teman,ya kan aL???

padahal krn ada maunya!!

Leave a Reply

