Hot dan Normal itu beda Jenddrralll…!!!

29 07 2008

Kadang-kadang gw ngalamin blank ato ngga konsen terhadap sesuatu hal, misalnya mengingat nama orang yang baru kenalan ma gw, di suatu tempat gw lupa mau ngapaen di tempat itu padahal sebelumnya udah gw pikirin, ato juga lupa mau ngomongin apa padahal udah di ujung lidah (ketelen lagi kali makanya gw lupa…)

Itu cuman beberapa sodara-sodara, ada hal laen lagi yang gw rasa itu merupakan sebuah kedodolan yang ngga perlu dilakuin cowok tampan seperti gw. Contohnya kejadian yang baru aja gw alamin, gw adalah orang yang sangat terbiasa tidur larut malam, nah demi nemenin gw di tengah malam buta, gw biasanya bikin minuman yang anget-anget kayak STMJ (Susu Telor Madu Janda Jahe) yang dijual di kios-kios terdekat di kota gw. Nah beberapa hari yang lalu di tengah malam yang dingin ditemani semilir angin yang berhembus dan ditemani kerlip bintang yang mengerling nakal ke arah gw (ttssaaaaahhh…), gw dengan niat yang tulus pengen minum STMJ panas lagi, dispenser tercinta gw udah panas, langsung aja gw masukin satu bungkus STMJ ke gelas, trus gw buka kran dispenser gw…. Currrrrrr… (idih bunyinya kayak gimanaaa gitu…) sampe full satu gelas… gw aduk dengan khusyuk, jeng…jeng…jeng…!!! Gw bingung, koq ngga nyampur-nyampur yach nie STMJ ma aer panas…? Nekat gw celupin jari gw ke gelas… Masssyyaaaa Olloooooohhh, aernya dingin bos… Anjrit bener dah, ternyata tanpa gw sadari gw buka kran yang normal bukan HOT… BUKAN HOT…!!! Pantes aja STMJ (Susu Telor Madu Janda Jahe) gw ngga mau nyatu, kayak kopi ato gula khan ngga bisa nyatu ma aer dingin doank… Yaa eeyaalaahh dodolll…

Lanjut, sebelumya gw juga pernah ngalamin kebalikan cerita di atas, jadi ceritanya gw mau makan malam waktu itu, kebiasaan gw kalo makan ngga minum sebelum makan gw abis, nah udah kelar makan gw pasti dunk pengen minum… Langsung dech gw ambil gelas trus gw tekan kran dispenser gw dengan penuh birahi… Lagi-lagi Cuuurrrrrr… Penuh atu gelas, langsung aja gw comot dan gw hirup… Bbboowwaaaaahhhh… Anjrot…!!! Lidah gw kebakar cing…!!! Ngga taunya tanpa gw sadari lagi, gw buka kran yang salah dan dengan sukses lidah gw melepuh nelen aer panas…

Hmmm, Nasib-nasib…

Gw udah mulai curiga, jangan-jangan dispenser gw sengaja mau ngerjain gw… Mungkin tuh dispenser ngiri liat wajah gw yang keren kata mereka yang ngidap katarak ini…

Wahai dispenser, tunggulah pembalasan si pitung buntung yang suka berhitung dan mirip lutung ini…

Ciyyyaaaaaaaaaaaaaattt….

Pesan moral: tanda-tanda alzheimer udah bisa kalian rasakan walopun usia masih muda… untuk itu, waspadalah…waspadalah…!!!


Actions

Information

18 responses

29 07 2008
Sarah Luna

Al… beingat al. Gajian niy ke dokter nak lah… Tugas2 mu belum selesai nak…
huahahahhaha.. Parah…
Te2h baru aja ngalamin kejadian BODOH hr niy. Td bis siaran TS kan closing ma ayu. Naklum karena yg di kerjain bnyk (sok sibuk). jadi bolak balik studio ruang admin.
Selese ngobrol sama ray aku dgr SKY sedang puter iklan yg dah mau habis. Dengan PD nya aku bilanhg ke AYU : “yu, kita closing sekarang..”. AYU dan PUTRI :”apa kak???. Kan udah tadi.. niy jam brp kak???”.
Toennk…. Astagaaaaa….Baiklah anak2.. dalam hitungan ke 3 lupakan semua : 1….2…3….
TING. Huahahahha… Maluuuuu

29 07 2008
faizz

ya elah…..dudul..ati-ati jendral jangan sampe ketuker yang mana cewe yang mana cowo. bisa berabe urusannya. tar dimutilasi loh, hahahahahhahahaha

29 07 2008
alveean

@ sarah luna

sebaiknya barengan ja ma’ae ke dokter…hahaha…

@ faizz

alhamdulillah mpe sekarang kalo urusan cewek masih bisa ngenalin dengan baik…hahaha…
mungkin dispenser gw perlu dikasih gambar titit biar ngga ketuker…kekekek…

31 07 2008
annmolly

Yg naroh box dibawah tempat sampah di sky sapa sech. Bincul nah kepala q.

31 07 2008
annmolly

Yg naroh box diatas tempat sampah di sky sapa sech. Bincul nah kepala auk.

31 07 2008
iwan andriawan

wah ini salah satu gejala al, eh pernah teriak malam2 gak, kalau ya … wah lebih ngeri lg nih, kayanya ada yg salah pada lu al, banyaki babacaan …. mungkin ada yg ngirim … ngirim sms maksud gw ..🙂

1 08 2008
alveean

@ annmolly

bukan saya pak… sumpah bukan saya…
berani disambar gledek bareng2 dech…

anggap za salam perkenalan…hwehehehe…
ngga gegar otak khan…?

@ iwan andriawan

iyah mungkin ada yang ngirim, soale kmrn gw khan nolak zaskia adya mecca, nah mungkin dia sakit ati gt… makanya kena guna2 kali…
(gdubrakzzzzz…)

1 08 2008
rahmat sandi

ng-blank in pikiran tuh enak. sekaan-akan beban yang ada lepass heheh

1 08 2008
rahmat sandi

tukar link yukss…

2 08 2008
alveean

@ rahmat sandi

udah san ku link punya kamu…

salam kenal…

4 08 2008
ahsani taqwiem

kasian,,, turut berduka cita. maap ga bisa berkirim bunga, maklum mahasiswa.
wakakakaka

4 08 2008
bayusaja

haa ? bisa ketukar gitu ?
woaalaah..parah parah *geleng-geleng tak menentu*

waspada aja mas, menular ga ya ?
😀

*dimutilasi sama yang punya blog*

5 08 2008
theloebizz

wajah keren????aduuuuuh pleasseee deeeh:mrgreen:

9 08 2008
la u

jah makanya ati ati bung .
tp sama aja kaya sy . pelupa =_=”
sindrom anak jaman skrg :
cepet pikun , cepet tua =_=”

9 08 2008
alveean

@ awym

ngga usah bunga wym, cukup mengheningkan cipta sejenak aza…🙂

@ bayusaja

tenang bos, saya ngga akan memutilasi anda, tapi kalo dikubur idup-idup kayaknya asyik tuh…kakakakak… waspadalah…waspadalah…

9 08 2008
alveean

@ theloebizz
ah ibu yang satu ini ngga rela yah kalo saya keren…? (teuteup…)hihihi…

@ la u
yah begitulah anak muda, kita sebagai penerus bangsa harus bangga kalo mengidap alzheimer usia dini…(toenk…???)
hidup India…!!! nah lho? kita India apa Indonesia sich? maaf saya lupa lagi…kumat kayaknya…:-D

10 08 2008
Aidi
22 08 2008
Ourang hanyar

baaaaahhhhhhh tulaaang…kau.. bodoh kali…(eh itu bodoh atau apes ya??hehe..)
ya pokok nya aku sebagai tman dekat kau turut berduka atas kesialan yg kau derita tulaaang…tp jgn berbagi yaaa??? kacian teman mu ini…hahahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: