gw ditawar cowok (ooo my god…)

18 08 2008

Beberapa hari yang lalu gw ngenet beberapa jam, selain browsing nyari-nyari bahan gw juga chatting di mIRC, asli dah lama banget gw chatting dan kemaren ngga tau kenapa iseng gw kambuh lagi, seperti kebanyakan orang yang chatting pasti selalu make nama samaran, gw juga begitu, kayak waktu itu gw sengaja pake nama yang rada-rada nyeleneh dan ternyata ada yang kepancing dengan nick gw…

Gw waktu itu make nick “co_lagi pengen” sedangkan lawan chatting gw nick nya “suka_nakal”, kurang lebih kayak gini percakapan gw ma dia:

suka_nakal: hai…

co_lagi pengen: hi too… asl pls…

suka nakal: u 1st…

co_lagi pengen: 21 m banjarmasin, loe?

suka _nakal: bjb (banjarbaru)

co_lagi pengen: loe cowok apa cewek?

suka_nakal: co…

suka_nakal: gw boleh ngisep punya loe…? gw bayar dech…

co_lagi pengen: berapa loe berani bayar…?

suka_nakal: terserah loe dech, ada penawaran…?

suka_nakal: ayo… beneran gw bayar…

suka nakal: ini nomer gw 08**********, hubungin gw yah…

co_lagi pengen: gw nyari cewek bukan cowok…

suka_nakal: yah coba aja dulu… gw ngga minta apa-apa koq, cuman ngisep doank… dibayar lagi…

co_lagi pengen: emank apa enaknya BJ punya cowok?

suka_nakal: gw puas aja kalo liat cowok orgasme waktu gw BJ

co_lagi pengen: seberapa sering loe BJ punya cowok…?

suka_nakal: lumayan sering

co_lagi pengen: berapa loe bayar mereka…?

suka_nakal: 50-100, loe ada penawaran…? ayooo buruan mau yaaa

co_lagi pengen: ehhmmm, gw pikir-pikir dulu dech…

suka_nakal: ayo dong, buruan, gw mau off nih…

co_lagi pengen: iya gw pikir-pikir dulu, ntar gw hubungin

suka_nakal: bener yaa, gw tunggu lho… gw off dulu yaa, bye

co_lagi pengen: bye

Nah kurang lebih kayak gitu, asli gw waktu itu cekikikan nahan geli, anjrit ngebet banget tu orang, belum apa-apa udah nawar2 gw pake langsung ngasih nomer hp pula… Bagus kalo dia bener-bener mau bayar, kalo ujung-ujungnya gw dimutilasi apa kabar…?

Beruntunglah gw yang diciptain dalam keadaan orientasi seks yang normal, sumpah sampe sekarang gw masih suka cewek… ssuuuueeeerrrrr…

Tapi gimana tue orang yah? jangan-jangan beneran nunggu telpon dr gw… sampe lebaran monyet juga ngga bakal gw telpon ato sampe neneknya bisa terbang juga ngga bakal dech gw nelpon dia…whahahaha…


Actions

Information

8 responses

19 08 2008
annmolly

wakakakak. makanya jadi orang jangan kelewat jail bikin nick yg rada ngeres sech.

19 08 2008
la u

hahaha jijai dh nick lo . haha lagian suka iseng .
atau jng2 lo emg …. hahaha kembaran gih ama ryan .

22 08 2008
al skyradio

@ annmolly

yah begitulah, namanya juga lagi iseng…
masih banyak sich sebenernya iseng2 yang laen,
misalnya al mandi pagi, makan 3x sehari, nyolong sepatu di mesjid…
de el el…😀

22 08 2008
alveean

@ la u

idem ma annmolly…

27 08 2008
Sarah Luna

Di save lah nomernya nak?. Sapa tau suatu saat kau akan memerlukannya. huahahahaha… *kabuur*

28 08 2008
rockmanshow1984

han..dustalah…

p.

31 08 2008
Author

Bro.. ati2 kalo main2 di dunia maya.
banyak orang aneh…
salah satunya ya si ryan bjb ini.. he3x

temen2 yang ngasih comment juga aneh… tapi nyata…

lam kenal to all al friends..

13 09 2008
ada duech

huahuahua,lucu banget jadi pengen(maksudnya)hehehehe,ok dech klo aku sih nggak banget langsung ku off tuch terus kubilang aza anjing gay,dasaaar iblis setan,laknat terus off dech,nyebelin banget ada orang kayak gitu,….

Leave a Reply

