HP lapis telor…hmmm…yummy…

14 09 2008

Tadi sore pas bedug magrib al baru nyampe pulang dari sky abis siaran… ngga ganti seragam langsung buka puasa minum aer segelas trus ngumpul ma anak2 kost sambil makan gorengan… (kayaknya dah jadi menu wajib anak2 kalo buka makan gorengan, dan mereka biasanya ngga langsung makan waktu buka puasa)

Udah puas ngumpul al masuk  ke kamar pengen mandi, nah waktu masuk tadi handphone al taroh di saku baju, trus waktu mau ngambil sesuatu di kamar otomatis al harus nunduk dulu, dan di situlah terjadi tragedi yang baru pertama kali al alamin sepanjang hidup al… apakah itu sodara-sodara…?

Waktu al nunduk, handphone al yang SE K618i langsung jatoh ke bawah…(yaa eyalah jatoh ke bawah… masa ke atas??) dan parahnya lagi tu handphone ngga tau sengaja ato ngga, jatuhnya tepat nimpa telor yang al taroh di samping dispenser… krrraaaaaaaaaaak…!!! alamaaakkk…!!! Busyet dah…!!! Al langsung kaget, kirain bunyi hp yang retak, eh ngga taunya bunyi telor pecah… walopun hp-nya ngga kenapa-napa, tapi tu hp udah sukses melumuri dirinya sendiri dengan telor, seumur-umur baru kali ini liat hp lapis telor… coba aza kalo ada minyak goreng panas, trus al goreng tu hp… pasti jadi telor termahal di seluruh dunia…hahahaha….

Dan ini, kali kedua hp al jatoh… yang pertama lebih parah sebenernya… jadi ceritanya waktu al lagi nyante di balkon sky radio, tepatnya Jl. Kol. Soegiono no.72, lt.2, Bjm, nah waktu itu lagi asyik lagi ngeliatin drumband yang lewat, ngga tau ada acara apaan… trus dateng bapak yang satu ini, waktu itu dia ngga tau kalo al megang hp, trus langsung ngangkat tangan al buat ngedadah2in konvoi yang lewat, hasilnya…?? hp yang di tangan al  langsung jatoh… ntu hp misah-misah jadi beberapa bagian, bodynya ke mana, trus batrenya ke mana, tutup baterenya juga nyebar entah ke mana… Lucky me, hpnya masih bisa idup dan ngga banyak lecetnya… emank gokil tu hp, bayangin aja, jatoh dari lantai dua ke area parkir yang semen semua… lutut udah lemes aja ngebayangin tu hp hancur lebur, secara perjuangan buat beli tu hp lumayan beratlah… tsaaaaahhh…

Yang jelas salut buat hp yang atu ini, sorry banget al udah sering berbuat aniaya…hiks…hiks…

maafin aku rocky… (oia, nama hp al rocky… ngambil filosofi batu ato karang… moga2 kuat mpe akhir hayat…amin…)😀


Actions

Information

7 responses

15 09 2008
Abangmu

baru nih bro info tempat gaul (kyk FS) yg ngasih dollar disini tempatnya

http://my-simpleblog.blogspot.com/2008/09/yuwiecom-tempat-gaul-yang-ngasih-dollar.html

15 09 2008
hifdzi

haha…
hati2 hp mahal tuh..

20 09 2008
l a u r a

bagus banget hp pake telornya. mau nyoba bikin juga ah~
hahaha.

23 09 2008
iwan andriawan

udahhhhhhh jual aja al tuh hp, mungkin bentar2 lagi sering heng hang akibat keseringan dibanting, dan hati2 kalau dilaporin ke komnas ham akibat penganiayaan terhadap benda2 yg sdh tidak bernyawa lagi … met ketemu lagi al, pa kabar, baik2 ajakan…🙂

26 09 2008
alveean

@ l a u r a

anak muda, jangan lah kau tiru adegan di atas…
karena kata nenek itu berbahaya…hihihi…

@ iwan andriawan

bukan komnas ham, tapi komnas hah… (hak asasi henpon)
kikikikkkk…

alhamdulillah al baek ja, bang iwan gmn…? THR gmn…?he…

6 02 2009
rocky mau curhat « @l_skyradio: New Kid On The Blog

[…] Lalu, temen-temen pasti bertanya-tanya kenapa saya dikasih nama “Rocky”, hmmm, sebenernya nama itu diambil setelah rentetan tragedi menimpa saya yang pernah diceritain majikan saya di sini. […]

8 02 2009
ManusiaSuper

HP yang jatuh dari balkon itu saya tau ceritanya:mrgreen:

Pasti pucat pasi itu oknum yang bikin HPnya jatuh…

al says:

yang jelas empunya henpon juga pusat pasi…:mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: