ketinggalan bini (waddeee’tiiiiiiiiittt…????)

7 11 2008

Tadi sore pulang jalan, al lewat pasar sudimampir, waktu al lewat, ada ibu-ibu bawa kresek gede sambil tereak-tereak gitu, jelas aja jadi perhatian orang sekitar situ, waktu ditanya kenapa, eh ngga taunya Ibu td tereak manggil suaminya yang ngeloyor pergi sementara si Ibu belum sempat naek motor…

Pasti si Bapak mikir istrinya udah naek di jok belakang, trus ngeloyor dech…

Al ngakak sendiri ngebayangin gimana kalo si Bapak sadar kalo istrinya ternyata ngga ada diboncengan…

“Mana istriku…mana istriku…??? Istriku ilang…!!! tuulluuuuuuunggg… ”

*Si Bapak: panik *mode on*

note: Si Bapak juga aja-aja ada deh, pake ketinggalan istri segala… ffiiiuuhhh…

*geleng-geleng pala* :mrgreen: