ketinggalan bini (waddeee’tiiiiiiiiittt…????)

7 11 2008

Tadi sore pulang jalan, al lewat pasar sudimampir, waktu al lewat, ada ibu-ibu bawa kresek gede sambil tereak-tereak gitu, jelas aja jadi perhatian orang sekitar situ, waktu ditanya kenapa, eh ngga taunya Ibu td tereak manggil suaminya yang ngeloyor pergi sementara si Ibu belum sempat naek motor…

Pasti si Bapak mikir istrinya udah naek di jok belakang, trus ngeloyor dech…

Al ngakak sendiri ngebayangin gimana kalo si Bapak sadar kalo istrinya ternyata ngga ada diboncengan…

“Mana istriku…mana istriku…??? Istriku ilang…!!! tuulluuuuuuunggg… ”

*Si Bapak: panik *mode on*

note: Si Bapak juga aja-aja ada deh, pake ketinggalan istri segala… ffiiiuuhhh…

*geleng-geleng pala*:mrgreen:


Actions

Information

17 responses

8 11 2008
Popi

HAHAHAHAHAH! nyembur deh guwe baca cerita ini. Kebayang perasaan si ibu itu, ngenes booook. Jadi inget cerita kayak gitu dari atasan aku hehehehe

8 11 2008
alveean

@ Popi

ho’oh, di tengah pasar pula ditelantarin si bapak…haghaghag…

“Jadi inget cerita kayak gitu dari atasan aku”

Emank atasannya pernah kayak gitu juga yah…?

ckk..ck..ck…

9 11 2008
Popi

Temen atasanku pernah kayak gitu heuehueheu dan dia ceritain deh ke kami-kami ini anak buahnya

10 11 2008
mierz

istrinya cantik gak bos ??
kalo cantik, dibawa kabur ajah,qqqq…

lam kenal bos….

11 11 2008
puteri junjung buih

Halooo…makasih dah ke blog aku yahhh….
dah di link… link balik yahhh

hehehehehe…ceritanya lucu😀

11 11 2008
alveean

@ popi

deuuu… jangan-jangan itu emank pengalaman atasan kamu pop…
hihihihihi…

@ mierz

itu dia chuy…
ibu-ibu soalnya…
coba kalo masih bening, saya rela nganterin koq…:mrgreen:

lam kenal juga… terima kasih atas kunjungannya…

12 11 2008
Pakacil

ihihihihi..
ini persis kejadian bapak kost saya waktu di Malang dulu
walhasil, si ibu langsung ngomel² begitu sampai dirumah, namun karena memang pembawaan bapak kost yang super kalem, beliau tenang dan diam saja…😀

12 11 2008
alveean

@ pakacil

ternyata emang banyak yang ngalamin hal ini sebelumnya yah…
setelah denger cerita ini, rama, temen siaran saya juga cerita kalo ibunya pernah ngalamin hal serupa…

*da apa dengan bapak-bapak zaman sekarang…?*
kikikikik…:mrgreen:

12 11 2008
iedopob

pernah denger juga tuh cerita kayak gitu. jadi ceritanya, ada tukang ojek narik penumpang. pas deket bambu-bambu gitu, penumpangnya ilang. hayah..hayah..hayah. pingsan gw kalo jadi ntu tukang ojek.

12 11 2008
alveean

@ iedopob

saya curiga tukang ojek itu adalah anda sendiri…
benarkah penerawangan saya wahai anak muda…?
*senyum-senyum setan*:mrgreen:

14 11 2008
iedopob

pertama, thx yah udah mapir ke blog sayah. kedua, mana postingan barunyaaa?

17 11 2008
didoyblankfunky

hahahahaha…. tuh bapak pasti pingin cari bini baru….

18 11 2008
Sarah Luna

Lain Mama tuw nak ae… hihihihi..
Wuaaaa…. Dasar LAKILAKI…!!!, Gileee ajah…. kok bisaaa mpe ketinggalan isteri nya. Jgn2 sibuk nyari istri yg laiiinn lagii… huahahahhaa… *sekalinya bini sidin bulik bedahulu lahh…*

18 11 2008
ManusiaSuper

Tetangga depan rumah saya pernah ketinggalan istrinya di lampu merah pal 6, nyadarnya baru pas nyampe rumah, dI GAMBUT!!!:mrgreen:

19 11 2008
SHALEH

Mungkin bapaknya mau jemput istri yang lain…
hehehe

19 11 2008
alveean

@ didoyblankfunky
ngga tau deh bro…hihihi…

@ Sarah Luna
“Dasar LAKILAKI…!!!”

kayaknya dari hati banget, pernah pengalaman kah Ma…?:mrgreen:

@ManusiaSuper
toenk…?
dari pal 6 mpe gambut…?
jauh banget baru nyadar ntu bapak…
hahahahaha…

@ SHALEH
kalo bener, siap2 aja nerima tuntutan cerai dari istrinya…hehehe…

17 12 2008
gendut1mu3t

huwahahahah…
vee juga jadi inget temen vee ma pacarnya, tapi juga jadi nyadar, ternyata vee juga pernah ngalamin, sehari bersama mantan yang waktu itu masih berstatus pacar(judul yang panjang)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: