Moymoy Palaboy

5 12 2008

moymoy palaboy lipsynch "dancing queen"

moymoy palaboy lipsynch "dancing queen"

Moymoy Palaboy, duo cowok bersaudara asal Filipina yang gokil gila…!!! Mereka ngerekam video mereka yang menyanyi lipsynch ngebawain single-single terkenal dengan gaya gokil mereka, such as: Marimar, Volare, Girlfriend-nya Avril Lavigne, dan yang paling saya sukai adalah video mereka yang ngebawain GoodBye-nya air Supply. Selain itu masih banyak lagi video mereka yang laen. Sebaiknya liat sendiri di situs ini. Pokoke dijamin sakit perut dech… Paling ngga, bisa dijadi’in obat dikala suntuk, obat dikala bete, penghilang stress atau malah sebaliknya.

Warning: Efek Samping  berupa ngakak sendiri, kejang-kejang otot perut, mulut berbusa, kencing di celana, dikatain gila, silakan tanggung sendiri.

Yang jelas, udah jutaan orang yang terkena virus Moymoy Palaboy, apakah anda siap menjadi yang berikutnya…?????

Terakhir, Moymoy Palaboy itu: gokil gokil gokil and gokil…!!!

Jadi pengen tau pendapat kalian setelah liat video mereka…





trotoar yang malang

5 12 2008

Waktu berangkat menuju sky radio sekitar jam 19. 30, di tengah jalan, tepatnya di perempatan pasar lama, saya melihat sebuah truk yang ban bagian kirinya terperosok ke dalam trotoar. Saya kurang tahu pasti apakah truk itu sengaja parkir di pinggir jalan lalu kemudian terperosok atau truk itu akan berbelok ke kiri namun dikarenakan jalan yang penuh oleh pengendara yang lain yang berhenti pada saat lampu merah, sehingga memaksa sopir truk itu mengambil jalur sebelah kiri sampai-sampai memakan jatah trotoar, namun malangnya trotoar itu tidak mampu menahan beban truk tersebut akhirnya hancur dengan sukses. Read the rest of this entry »