Banjarmasin, 29 Januari 2009, 2.33 am

29 01 2009

Tau ngga, tadi sore khan aku nemenin kakak iparku periksa ke bidan, nah waktu di tempat praktek bidan itu ada ibu-ibu yang nanya-nanya…

Ibu sotoy : Udah punya suami yah sampeyan…? hamil muda yaa…? belum keliatan perutnya…

Aku : ha…? ,*tampang shock ditanya tanpa tedeng aling-aling*, Bukan saya yang periksa, saya nganter kakak saya… (suara hatiku: “duh nie ibu-ibu durjana banget sich nanya ngga liat-liat dulu, wajah imut nian gini dikira udah hamil)

Ibu sotoy : Oh, ini kakaknya…? Kamu adeknya…? Saya kira sendiri-sendiri… Habis mungil sich kakaknya…

Aku : hehe.. iya bu, saya sehat… *o’on mode on*

====================================================

Cerita di atas adalah pengalaman salah seorang teman saya (cewek, red) ketika dia pergi nemenin kakaknya periksa ke bidan.

Pesan moral:

Terkadang pertanyaan yang ngga disangka-sangka bisa bikin kita speechless ato seenggaknya bisa membuat kita tampak bodoh di depan orang laen.

Waspadalah…!!!

Banjarmasin, 29 Januari 2009, 2.33 am