emank enak…???

2 02 2009

“Kawan, nikmat yang berlebihan bisa berujung ketidaknyamanan”

Beberapa hari terakhir selalu makan makanan yang mengandung cabe, apalagi setelah tau manfaat  cabe itu sendiri, dengan birahi tinggi makan sambel sampe lupa diri

*cabe-cabe durjana itu telah membuat saya diare*

Akhirnya dengan sukses membuat saya bolak-balik ke toilet untuk melakukan ritual yang pernah dilakuin oleh seluruh umat manusia…

*mules*

Sekali lagi kawan, jangan berlebihan seperti saya.

*mules lagi*


Actions

Information

18 responses

2 02 2009
kie2

jadi pas waktu ngeposting ini masih mules yah hihihi …

al says:

hehehe… tau aja…

3 02 2009
syafwan

Emang enak <——- judul

Yang enak cabe, diare apa ritualnya?

hi..hi…hi…hi… pantas tadi cemberut terus *kabur*

3 02 2009
nia

sekarang gmn al???

3 02 2009
Dillah

mkan cabe mana ni’…banjar,jawa,…..

3 02 2009
yulianbjm

Makan cabe bagi saya adalah suatu keharusan…..gak ada cabe gak nafsu makan….

3 02 2009
agunk agriza

hahaha .. untungnya gw anti cabe🙂

3 02 2009
lembahbaliem

cabe itu sangat berbahaya jika dimakan,
lebih baik tidak makan cabe, makan cabe nya bareng sama nasi dengan lauk pasti aman

4 02 2009
warm

tapi pasti ga kapok juga😀

4 02 2009
gendut1mu3t

ya ampun kasian A’ank,,, gmn kalu minum diapet Ank???
* hehe,, promosi sukarela*

4 02 2009
RatuManiez

rasaaaaaakan ituuu…. kada memberi aku funk!!!!
AL peliiiiiit…….

5 02 2009
heny

Ow…ow…ow…pastinya tersiksa ya, harus bolak-balik ke toilet…..

6 02 2009
Fahrisal Akbar

sayang banget….udah beli obat yg manjur lom????

6 02 2009
chesya

Sebelumnya…, Thx dah berkenjung ke blog gw.
Thx juga dah menyambung tali silaturahmi ma gw.
hA….HA….boleh ketawa kan dengan pengalaman lu yang juga pernah gw alamin.
cuma bedanya gw gak lebay kaya lu.
ehm…btw pencinta SmartFM,ya?
kok, hampir semua site pembicara SmartFM link- na lu kumpulin. he….

al says:

thanks juga kunjungan baliknya…
apppaaaaahh…?? saya lebay…??????
ngggaaaaaaaaaaaaaakk…… ngga salah lagi…hihihi…

koq km tau…? be’arti suka juga yeph…??
aq suka denger motivasi dari mereka…

6 02 2009
alveean

@ semuanya

saaiiiaaa sudah sembuh…

cihuy…

joget2 di jembatan

7 02 2009
soulharmony

eh ada chesya……………..eh ada si lebay AL

14 02 2009
suzann90

ahhh,,, al,,, lebay dehhh

14 02 2009
rika

cabe…. sesuatu yang wajib dalam hidangan saya…

aku juga pernah samp keluar darah.. bujug dah,, tapi, tetep hidup sambel!!!! hehehehe

26 02 2009
kisahdoktermuda

jgn lupa minum obat diare aja bos..kalo lagi mencret..hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: