rocky mau curhat

6 02 2009

Kenalin, saya dipanggil Rocky oleh majikan saya yang durjana, bulan Maret taon lalu, saya berpindah tangan dari Istana yang megah ke gubug majikan saya. Rasanya sangat sedih ketika harus berpisah dengan teman-teman saya, namun ada perasaan bangga ketika saya dipilih majikan saya untuk mengabdi dan menemani hari-harinya.

Sejak tanggal itu saya selalu bekerja rodi siang malem demi mengabdi dengan majikan saya itu, dua bulan berikutnya saya pernah ngambek karena terlalu capek, saya mogok kerja waktu itu, dan dengan sangat terpaksa majikan mengantar saya ke perusahaan penyalur dan mengajukan komplainnya.

Satu bulan lamanya saya digodok lagi supaya berkelakuan baik kepada majikan, dan akhirnya dikembalikan lagi ke tangannya. Mulai lagi hari-hari berat saya di tangan majikan yang tampan durjana itu. Gimana ngga berat? Asal temen-temen tau, majikan saya itu GILA, gila telpon-telponan ato sms-an, apalagi tengah malem, asal ada aja yang ngelawan smsan pasti dia jabanin, ditambah lagi smsan sekarang gila-gilaan gratisnya…huhuhu…

Sampe sekarang, saya liat di data messages counter, sms yang terkirim udah mencapai angka 16.735 (biar lebih mantep: Enam Belas Ribu Tujuh Ratus Tiga Puluh Lima) sejak pertama kali bertugas di bulan Maret 2008. Nah lho, itung aja sendiri berapa rata-rata dia smsan tiap harinya…?

Belum lagi saya dipaksanya buat internetan, ngga siang ngga malem, saya disuruh buat nyari info yang dia butuhin, kadang nyari bahan kuliah ato bahan buat siaran, ato cuman sekedar berselancar ngga karuan.

Lalu, temen-temen pasti bertanya-tanya kenapa saya dikasih nama “Rocky”, hmmm, sebenernya nama itu diambil setelah rentetan tragedi menimpa saya yang pernah diceritain majikan saya di sini.

Katanya sich make nama Rocky dengan harapan saya ini bisa menyaingi film Rocky si petinju itu, eh ngga deng… bukan itu, yang bener dia berharap kalo saya bisa bekerja sekuat batu karang, kokoh diterpa badai kehidupan…

*lebay*

Tapi kalo dipikir-pikir, kadang bangga juga ngeliat majikan saya yang tergila-gila sama saya, ngeliat perjuangannya demi mendapatkan saya, nabung berbulan-bulan dulu baru akhirnya bisa memboyong saya, dan setelah  itu kapanpun dan di manapun, saya pasti disuruh buat nemenin dia, saya yakin saya lebih dekat dari siapapun dalam kehidupannya.

Namun, saya tidak pernah berharap dia jatuh cinta kepada saya, walaupun saya sering dijamahnya, baju saya kadang dilucuti semena-mena, namun saya tidak bisa menuntut banyak karena memang seperti itulah semestinya saya diperlakukan.

Saya sudah menerima takdir diciptakan menjadi seorang Sony Ericsson K618i.

Ini foto syur saya :

gimana? sekseh khaaannn?

gimana? sekseh khaaannn?


Actions

Information

24 responses

7 02 2009
soulharmony

Rocky Mini

al says:

apakah maksudnya “rok mini”?

7 02 2009
Zian

Gila, ternyata HP ya. Ending yg bagus, sobat.

al says:

iye tuh, rocky ngebet pengen ikutan nampang di blog katanya…:mrgreen:

7 02 2009
gendut1mu3t

rocky???
oh rockyy,, selamat berjuang yah,, jgn pernah menyesal karena telah terjamah tuanmu yang aneh itu,,,meski vee tew,, akan susah untuk tak menyesal wahai rocky,, karena sesungguhnya tuanmu itu pasti menyeballkan bukan?????

rocky nie yang jawab:

makasie mbak vee, walopun menyebalkan tapi tuan saya itu tampan koq…
oia mbak, hp nya mbak udah punya pasangan belum…?
kalo belum, kenalin ma rocky dong, mumpung jomblo…:mrgreen:

7 02 2009
bluepaperblog

so sweet story of rocky ciyeee

al says:

rocky udah mulai berani mengusik ketenaran saiiaa

8 02 2009
syafwan

pacar baru

al says:

kapan jadian…?

*toenk*

8 02 2009
ManusiaSuper

Kelainan jiwa tingkat tinggi…

Napsu sama HP sendiri…

al featuring rocky says:

kami ngga ada hubungan khusus koq…😀

8 02 2009
soulharmony

test avatar

al says:

avatar baru nie yeee…

8 02 2009
Rizal

hoaLah… kena tipu …

8 02 2009
hera

hooh….kirain rocky paan….. heee….

9 02 2009
Sarah Luna

Kasian Rocky.. pernah jatuh dari lantai dua gedung Nirwana Group kann??, Saya saksi hidupnya.. huahahhahaha… Segera menyusul SE seri berapa yaaah.. hihihi…

10 02 2009
urang hanyar

eh mank…rocky tu petinju yang muntung na perot tu lo???🙂

al says:

he eh mang’ae, kayak ikam… hahahaha…😀

10 02 2009
angga

wah.. HP nya punya nama toch…. muantap…

al says:

bukan muantap, tapi namanya rocky…:mrgreen:

11 02 2009
heny

kirain nama pets…….

al says:

iya rocky emank piaraan saiaa…😀

12 02 2009
cheche

rocky . . . tgglkn saja majikanmu . . . !!

al says:

*timpuk pake granat*

12 02 2009
princezt

Salam kenal ya dari putri

al says:

iya salam kenal juga buat tuan putri…🙂

12 02 2009
Rinie

hahaha.. rinie kirain orang… gag tau na… hp… hhee

12 02 2009
Rinie

hhe.. iaa gpp ka.. salam kenal jugaa…^^

13 02 2009
sandi

wah jangan2 nih iklan berbayar ahhahaha

13 02 2009
Popi

aiiih rockyyyy! pake balboa gak? hauhauheuehu

15 02 2009
Khatulistiwa19

Jadi ingat dgn bang rocky (rukijan)

16 02 2009
vee

Rocky,, maen yuk ke rumah barunya mbak vee,,, gag usah ikutan majikanmu lagi,,,

3 03 2009
arbainah

Si buluk vnk kada kah?

25 03 2009
Novianto

OOO HP to, hehehe

Salam kenal ya dari surabaya

13 05 2009
Viana

Saran => sebagai majikan yang baik, maka anda sebaiknya segera memerintahkan pembantu anda untuk mandi… Kalo perlu saya yg mandikan,boLeeeh..!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: