rocky mau curhat

6 02 2009

Kenalin, saya dipanggil Rocky oleh majikan saya yang durjana, bulan Maret taon lalu, saya berpindah tangan dari Istana yang megah ke gubug majikan saya. Rasanya sangat sedih ketika harus berpisah dengan teman-teman saya, namun ada perasaan bangga ketika saya dipilih majikan saya untuk mengabdi dan menemani hari-harinya. Read the rest of this entry »





Banjarmasin, 29 Januari 2009, 2.33 am

29 01 2009

Tau ngga, tadi sore khan aku nemenin kakak iparku periksa ke bidan, nah waktu di tempat praktek bidan itu ada ibu-ibu yang nanya-nanya…

Ibu sotoy : Udah punya suami yah sampeyan…? hamil muda yaa…? belum keliatan perutnya…

Aku : ha…? ,*tampang shock ditanya tanpa tedeng aling-aling*, Bukan saya yang periksa, saya nganter kakak saya… (suara hatiku: “duh nie ibu-ibu durjana banget sich nanya ngga liat-liat dulu, wajah imut nian gini dikira udah hamil)

Ibu sotoy : Oh, ini kakaknya…? Kamu adeknya…? Saya kira sendiri-sendiri… Habis mungil sich kakaknya…

Aku : hehe.. iya bu, saya sehat… *o’on mode on*

====================================================

Cerita di atas adalah pengalaman salah seorang teman saya (cewek, red) ketika dia pergi nemenin kakaknya periksa ke bidan.

Pesan moral:

Terkadang pertanyaan yang ngga disangka-sangka bisa bikin kita speechless ato seenggaknya bisa membuat kita tampak bodoh di depan orang laen.

Waspadalah…!!!

Banjarmasin, 29 Januari 2009, 2.33 am






my confession

26 01 2009

Pernah ngga sich ngerasa tergila-gila terhadap seseorang atau sesuatu hal…?

Kalau saya pernah ngalamin keduanya, dan bahkan saya sadari kalau sekarang saya tergila-gila terhadap salah satu jenis cemilan, ngga tau kenapa dari dulu, sewaktu masih kecil sampai bertransformasi menjadi pria tampan seperti sekarang ini, (silakan muntah-muntah), saya sangat tergila-gila dengan cemilan itu.   Read the rest of this entry »