emank enak…???

2 02 2009

“Kawan, nikmat yang berlebihan bisa berujung ketidaknyamanan”

Beberapa hari terakhir selalu makan makanan yang mengandung cabe, apalagi setelah tau manfaat  cabe itu sendiri, dengan birahi tinggi makan sambel sampe lupa diri

*cabe-cabe durjana itu telah membuat saya diare*

Akhirnya dengan sukses membuat saya bolak-balik ke toilet untuk melakukan ritual yang pernah dilakuin oleh seluruh umat manusia…

*mules*

Sekali lagi kawan, jangan berlebihan seperti saya.

*mules lagi*

Advertisements




Finally…

15 01 2009

Hari ini, hari terakhir final test, semuanya sudah selesai, setidaknya untuk semester ini, tinggal menunggu nilai-nilai hasil dari perjuangan saya bergulat dengan buku-buku, begadang sampai pagi hanya demi ngeblog memantapkan materi yang telah saya terima sepanjang semester ini, belum lagi perjuangan menahan godaan. Read the rest of this entry »





nembak cewek…?

12 01 2009

Bang, kirimin kata2 nembak cewek pake b.ingg! Skrg. Thanks.

Read the rest of this entry »





dukun hitam dan dukun putih

8 12 2008

dukun *go to hell*

dukun *go to hell*

Sekitar 13 tahun saya tinggal di sebuah kota “X”, di sana banyak sekali hal yang saya alami dan masih membekas di sudut kenangan dalam ingatan saya. Salah satu hal yang tentunya masih saya ingat adalah kehidupan warga di sana.

Kehidupan dua sisi yang berlawanan menurut saya, sisi pertama adalah betapa religiusnya warga di sana dan sisi kedua adalah betapa menjamurnya praktek klenik yang sangat menyesatkan itu.   Read the rest of this entry »





Sedikit Review tentang konser Aura Kasih dan ST 12 di Banjarmasin

20 11 2008

Tanggal 18 November 2008, Banjarmasin menjadi tempat terakhir yang menjadi persinggahan event konser “soulmate”, sebelumnya sudah digelar konser “soulmate” di Balikpapan, Barabai, dan Batulicin. Dalam rangkaian konser ini diisi oleh Aura Kasih, Samsons, dan ST12.Warga Banjarmasin bisa menyaksikan live performance dari Aura Kasih dan juga ST12 kira-kira jam 9 malam, setelah sore harinya sampai malam Banjarmasin diguyur hujan lebat, bahkan sebagian tempat di stadion Lambung Mangkurat menjadi banjir karena genangan air.Walaupun masih diguyur hujan, hal tersebut tidak mengurangi animo masyarakat yang ingin menyaksikan penampilan mereka.

Namun sayang, konser ini tidak bisa dibilang lancar, karena terjadi insiden yang kembali merusak image warga Banjarmasin di mata nasional, bagaimana tidak?, dalam konser pada Selasa malam itu terjadi penusukan terhadap seorang petugas keamanan, berita terkait ada di sini, belum lagi aksi saling dorong yang dilakukan penonton ketika memasuki pintu masuk (Saya, dan teman-teman merasakan bagaimana rasanya terjepit dalam kerumunan penonton tersebut).

Read the rest of this entry »





Lupus merenggutnya

30 09 2008

Hari ini al browsing di internet buat nyari definisi dari penyakit “Lupus”

Lupus adalah penyakit “Autoimun” (kekebalan tubuh sendiri) kronik atau berkepanjangan, dimana sistem kekebalan tubuh menjadi hiperaktif disebabkan hal yang belum diketahui dan menyerang jaringan tubuh sendiri yang sehat.

Read the rest of this entry »





besok balik kampung

27 09 2008

ciihhuuuyyyy… alhamdulillah…

besok al pulkam… well, ada perasaan excited pulkam kali ini (secara taon kemaren ngga pulkam), of course bakal banyak ketemu temen-temen lama,  apalagi ntar ada reuni angkatan 2006, bisa ngumpul-ngumpul lagi… setelah sekian lama berkutat dengan kuliah-siaran-kuliah-siaran… akhirnya al bisa pulang… pengen melepas kepenatan yang meracuni otak, pengen refresh otak yang dah terlalu berat bebannya…tssaaaaaaaaahhh…

trims buat SM Sky, temen2 yang bersedia gantikan jadwal siaran al…

mohon maaf lahir bathin buat semuanya…

my friends, my town… I’m ccooooommmmmmmmmmiiiiiiinnnngggggggggg…. 🙂