my confession

26 01 2009

Pernah ngga sich ngerasa tergila-gila terhadap seseorang atau sesuatu hal…?

Kalau saya pernah ngalamin keduanya, dan bahkan saya sadari kalau sekarang saya tergila-gila terhadap salah satu jenis cemilan, ngga tau kenapa dari dulu, sewaktu masih kecil sampai bertransformasi menjadi pria tampan seperti sekarang ini, (silakan muntah-muntah), saya sangat tergila-gila dengan cemilan itu. ย 

Kalo ada orang tergila-gila dengan yang namanya game online, ngerokok, mancing, ataupun yang laen, nah saya tergila-gila dengan…..

Jeng…jeng…jeng…

*sengaja bikin penasaran*

Jeng… jeng… jeng…

*lagi…:mrgreen: *

Baiklah kawan, tampaknya kau sudah tak sabar nian…

This is my confession guys, I addicted to KACANG METE…!!!

Iyaa KACANG METE…!!!

Pokoke menurut lidah saya yang dha’if ini (tsaaaahh) ngga ada cemilan yang lebih nikmat daripada kacang mete

Hidup kacang meteeeeeeeee…๐Ÿ˜€

kacang mete

note: foto diambil di sini


Actions

Information

17 responses

26 01 2009
suzann90

walah,, walah,,, kirain apa an,,,
kalo gak salah kacang mente itu dari jambu monyet ya!!!
trus kalo gitu yang demen siapa donk>>>>?????

hehehehehehe

al says:

suzann yaa, spesies sendiri disebut-sebut…๐Ÿ˜†

26 01 2009
ManusiaSuper

lidah yang dha’if…

*ngakak guling-guling*

al says:

jangan guling-guling, ntar kotor bajunya…๐Ÿ˜€

26 01 2009
cheche

jiah . . . . . . kacang . . . kacang !! hue

al says:

sesajen ke sky cukup kacang mete che’ae…:mrgreen:

26 01 2009
wahyu

Kacang mete atau kacang monyet๐Ÿ˜€
*Asli ngakak juga

26 01 2009
syafwan

biasa yang suka kacang itu…….
biasa yang tergila-gila itu……
biasanya …….

al says:

biasanya tampan seperti saiaa…? makasiiiiieeeeeee…:mrgreen:

27 01 2009
budimeeong

๐Ÿ™„ kacang mente… ?? Kayaknya enak ditambain kecap plus tomat…huhu

al says:

wah saia belum pernah nyobain…
pengeeeeeeeeennnnnnn…๐Ÿ˜€

27 01 2009
Mycroft

setuju..setuju..enak..enak.. tp jgn kbanyakan aq bs pusing..
pusing tb2 kantong kering,hbs di beli semua..klo gratis gpp..ntar klo kopdardbwa yahbiar dibagi2..hee

al says:

kebanyakan makan kacang mete bisa bikin sakit mata…

mata pencaharian…๐Ÿ˜†

27 01 2009
gusti

๐Ÿ™‚

27 01 2009
urang hanyar

nnnnnnnnaaaaa…..bujur tu mank’ae… yang nama nya kacang mente itu….beeeeeeeeeeeeeeeehhh…ajibun satu…isnani dua..salasatun tiga….hahaha…nyanyi diaku malahan nah…

tapi dasar bujur nyaman mankae apalagi mun intalu na 4….ya kahh???hahaha….๐Ÿ™‚

al says:

kena kita coba mank’ae kacang mete plus STMJ…hahaha…

27 01 2009
Popi

samaaaaaaaaaaaa!!!! aduuuuh itu kacang monyet, bisa setoples abis sendiri. Tapi sayang oh sungguh sayang, ih kok harganya makin mahal aja siiiih

al says:

ngga tau tuh, kita demo ajah monyetnya, gimana???๐Ÿ˜€

28 01 2009
heny

kacang mete????….hmmmm, i like it very much too….

28 01 2009
Sarah Luna

Kacang mete??, kalo bawang goreng???, hhhuhu… Jaga kesehatan nak lah…

al says:

wuuuaaaaaaaa, kacang goreng…!!! ngga suka saiiaa, ngga suka kalo sedikit…hihihi…

enggeh ma’ae, pian jua jaga kesehatan, pina bepicik kepala pas siaran…hehehe…

28 01 2009
kie2

hehehe kacang mete emang enak .. aku juga suka … tapi hati2 jangan terlalu banyak makan hihihi

al says:

peringatan pemerintah: terlalu banyak mengonsumsi kacang mete bisa menyebabkan kanker…

kantong kering…

28 01 2009
cheche

ngalih mencari kacang mete disini v ae,, kecuali kam hakun memacului kacangnya sebuting” dari silver queen . . . haghag,, pan da kacangnya teuh ? skaliand ae makan jua coklatnya, pokoknya mak nyussss . . .

al says:

yah ngga papa kalo sekalian ma coklatnya…hahaha…
*ngarep*

4 02 2009
Erlin

kacang mete… toenk toenk,,, AL… minta funk..
aku kada pernah naaah maem kacang mete tuuuhhh…
si AL… lah minta laaaaah,,, kaaasii…mintaaa
(huh…daaazar, maksaaaa)

4 02 2009
RatuManiez

AL….. curaaaaank… kacang mete tu nyaman AL ae… apalagi dibikin bubur,
bubur kacang mete… biasanya dijual di warunk yang jualan RONDE tu na AL…

2 03 2009
arbainah

Kacang mete ..?
D campur sambal acan nyaman bnr toe .. (toeeenk .,)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: