Banjarmasin, 29 Januari 2009, 2.33 am

29 01 2009

Tau ngga, tadi sore khan aku nemenin kakak iparku periksa ke bidan, nah waktu di tempat praktek bidan itu ada ibu-ibu yang nanya-nanya…

Ibu sotoy : Udah punya suami yah sampeyan…? hamil muda yaa…? belum keliatan perutnya…

Aku : ha…? ,*tampang shock ditanya tanpa tedeng aling-aling*, Bukan saya yang periksa, saya nganter kakak saya… (suara hatiku: “duh nie ibu-ibu durjana banget sich nanya ngga liat-liat dulu, wajah imut nian gini dikira udah hamil)

Ibu sotoy : Oh, ini kakaknya…? Kamu adeknya…? Saya kira sendiri-sendiri… Habis mungil sich kakaknya…

Aku : hehe.. iya bu, saya sehat… *o’on mode on*

====================================================

Cerita di atas adalah pengalaman salah seorang teman saya (cewek, red) ketika dia pergi nemenin kakaknya periksa ke bidan.

Pesan moral:

Terkadang pertanyaan yang ngga disangka-sangka bisa bikin kita speechless ato seenggaknya bisa membuat kita tampak bodoh di depan orang laen.

Waspadalah…!!!

Banjarmasin, 29 Januari 2009, 2.33 am



Actions

Information

23 responses

29 01 2009
kie2

hahaha kirain pengalaman alveean …, pantesan kok dikira hamil segala … hihihi

al says:

peace…hihihi…:mrgreen:

29 01 2009
gusti

harusnya yang nanya yg harus ngira2 kalo bikin pertanyaan… 🙂

al says:

masalahnya kalo tiba-tiba ketemu kejadian yang kayak di atas…

29 01 2009
cheche

hagh ? v hamil kagh ? katakan v . . . . katakan siapa bapak dr anak dalam kandunganmu itu ? siapaaaaaa ? *lebay, haha

al says:

bukan saaiiiaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…
*timpuk pake granat*

29 01 2009
Sarah Luna

Astaga.. han.. Dustalah..??!!. Yang semalam tetamu menangis2 itu kah ??. hahahhaa…

al says:

no comment… no testi…

*desy ratnasari mode on*:mrgreen:

29 01 2009
bluepaperblog

Kirain kamu

al says:

peace lagi…hehe…

29 01 2009
Blog Competition 2009

dalam menghadapi hal semacam itu adalah membiasakan diri sl berpikiran positf. kita ttp ramah pad mrk yg membuat kita sok. salam

al says:

yepz, olwes positip tingking…😀
salam juga…

29 01 2009
nia

waduh .. betul banget tuh, siapin mental ..

al says:

seph…seph… setuju…🙂

29 01 2009
Amed

*Membayangkan Al ditodong pertanyaan begitu…*

al says:

amit-amit jabang bayi…

*jedotin jidat saya ke dinding 3 kali*

29 01 2009
lian

Dia ngomongnyakan dia imut2,kakanya juga dibilang ibu itu imut. Untung aja ibu itu gak nanya anak SD kok periksa kebidan,nah lo mau bilang apa hayo??? hooo…………..

al says:

ngga usah dijawab, tapi langsung bakar aja ibunya…
hihihihi… *extreme euy*

29 01 2009
Blog Competition 2009

Ya, kadangkala ada pertanyaan yang tidak kita duga dan membuat kita kaget.

al says:

setuju…

29 01 2009
syafwan

hi..hi..hi..

al says:

nyengir aja wan…?

29 01 2009
wahyu

Iya jua ai lo nech si alv :D…
ngakunya teman padahal *lepas sendal bwt lari cepat*

al says:

ah jangan berprasangka seperti itu wahai kisanak…
terakhir saya periksa, saya masih pejantan tulen koq…:mrgreen:

29 01 2009
diadan

temen pa temen al sotoy…..????????
ckckckck

al says:

iye temen… masa musuh? kalo musuh ngga mungkin dunk dia cerita ke saaiiaa.. dasar juju sotoy…😛

30 01 2009
sandi

‘Udah punya suami yah sampeyan…? ‘..
kamu cowok bukan ya alveean

al says:

sekali lagi saya coowwwoookkk…
yang cerita itu temen saiaa sodara-sodara…

30 01 2009
suzann90

hah,,, knp bukan kamu ajha al yg hamill,,,

kirain,,,
ck,ck,

al says:

cukup wanita aja yang mendapatkan kesempatan mulia itu…🙂

30 01 2009
rolly

ckakakak…

al hamil…
ckakakak

lewat mana pak…??
skali lagi ckakakakak..

al says:

lewat idunk…:mrgreen:
aja aja ada sampeyan inih…

31 01 2009
Fahrisal Akbar

Maaf, udah sekian lama baru sempat mampir lagi….semoga makin eksis selalu yach….🙂

al says:

wah terima kasih udah nyempetin mampir…🙂

31 01 2009
geRrilyawan

kirain situ hamil…
bisa masuk acara aneh tapi nyata tuh…

al says:

perkiraan anda salah wahai kisanak…😀

31 01 2009
starbozz

Hi friend.. Nice cool post.. Keep posting.. Do visit my blog and post your comments.. Take care mate.. Cheers!!!!

al says:

trims 4 visiting my blog…

31 01 2009
heny

wah kita pun harus hati-hati kalau mau bertanya sesuatu pada orang, jangan sampai sotoy kaya ibu itu….he..he…

al says:

iyep, betul juga…

31 01 2009
emkaha

orang bilang “mulutmu harimau mu” … be carefull..

al says:

iyah, lidah tak bertulang…

1 02 2009
warm

ente beneran hamil ?
berapa bulan ?:mrgreen:

al says:

boekan saiiaa…:mrgreen:

1 02 2009
soulharmony

makanya berani berbuat harus berani tanggung akibat

al says:

……..???????

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: